Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Persilakan Pemain Bintang Leicester Pergi

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 Mei 2016 | 20:31 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, saat mendampingi timnya pada laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, saat mendampingi timnya pada laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tak khawatir dengan kemungkinan eksodus bintang-bintang di skuatnya. Ia tak ingin menahan langkah para pemain keluar Stadion King Power.

Riyad Mahrez dan Jamie Vardy adalah dua bintang Leicester yang kerap disebut dalam rumor bursa transfer. Nama terakhir paling laris manis menjadi incaran klub-klub Eropa.

Real Madrid dan FC Barcelona merupakan dua raksasa Spanyol yang dikabarkan memburu Vardy. Dari Inggris, muncul nama Chelsea FC.

Bagaimana dengan Mahrez? Winger asal Aljazair itu dirumorkan menjadi target transfer Manchester United dan Arsenal.

Baca juga:

"Kalau mereka mau pergi, silakan saja," kata Ranieri kepada beIN SPORT saat ditanya seputar masa depan dua pemain kuncinya itu.

"Akan tetapi, saya menyarankan mereka untuk bertahan. Musim depan kami akan bermain di Liga Champions dan kami bisa membuktikan diri bersama-sama," tutur pria asal Italia itu.

Vardy adalah "mesin pembunuh" paling ampuh yang dimiliki Leicester saat ini. Sebanyak 24 dari 67 gol yang dicetak klub pada Premier League musim 2015-2016 berasal dari penyerang berusia 29 tahun itu.

Ketika Vardy menjadi sumber gol Leicester, Mahrez berkontribusi lewat umpan-umpan matang. Ia melakukan 11 assist, jumlah tertinggi kedua di liga.

[video]http://video.kompas.com/e/4878329731001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X