Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wakil Kapten Liverpool Tolak Angkat Trofi

By Anju Christian Silaban - Minggu, 8 Mei 2016 | 11:46 WIB
James Milner (kiri) dan Jordan Henderson membela Liverpool pada partai uji oba melawan Adelaide United di Adelaide, 20 Juli 2015.
DAVID MARIUZ/AFP
James Milner (kiri) dan Jordan Henderson membela Liverpool pada partai uji oba melawan Adelaide United di Adelaide, 20 Juli 2015.

 Gelandang Liverpool, James Milner, menyatakan bahwa Jordan Henderson diproyeksikan untuk mengangkat trofi Liga Europa. Hal tersebut tetap berlaku meskipun Henderson tidak bermain pada laga final.

Henderson kini tengah menjalani pemulihan cedera ligamen. Pemain berusia 25 tahun ini diragukan tampil saat Liverpool melawan Sevilla pada partai puncak di Stadion St Jakob-Park, Basel, Swiss, 18 Mei 2016.

Tanpa kehadiran Henderson, Milner secara otomatis mengambil alih ban kapten. Namun, dia menolak menjadi aktor utama di podium juara.

"Henderson akan mengangkat trofi apabila kami memenanginya. Tidak peduli, dia tidak berada di skuad," kata Milner.

"Saya tidak meragukan hal itu. Saya begitu menghormati Henderson. Dia adalah kapten Liverpool," ucap pemain bernomor kostum tujuh itu.

Milner pun mengaku tidak nyaman dengan ban kapten Liverpool, yang sering melingkar di lengannya pada musim pertama. Dia lebih memilih untuk memberikan benda tersebut kepada Henderson.

"Saya tidak menyukainya karena itu berarti, Henderson tidak bermain. Dia adalah pemain papan atas," tutur Milner.

Masih ada tiga laga yang harus dilakoni Milner dengan jabatan kapten. Selain final Liga Europa, Liverpool masih menjalani dua partai Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4879377699001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X