Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riyad Mahrez Mendominasi 10 Gol Terbaik Leicester City

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Mei 2016 | 10:00 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (5/3/2016) waktu setempat.
OLLY GREENWOOD/AFP
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (5/3/2016) waktu setempat.

Leicester City menjadi kampiun untuk pertama kalinya di Premier League pada musim 2015-2016. Gelar tersebut bisa didapat karena konsistensi memetik kemenangan dan kemenangan hanya bisa diraih dengan mencetak gol lebih banyak dari lawan yang dihadapi.

Leicester memetik 23 kemenangan, 11 hasil imbang, dan hanya tiga kali mengalami kekalahan dari total 37 pertandingan. Masih ada satu partai pamungkas melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada 15 Mei.

Dari 37 pertandingan Leicester bisa mengoleksi total 67 gol. 24 gol diantaranya disumbangkan Jamie Vardy dan 17 lain dicetak Riyad Mahrez.

Dari total 67 gol ada 10 gol terbaik pilihan Ballball. Enam gol Mahrez mendominasi deretan gol-gol tersebute. Dua gol dari Vardy dan masing masing satu gol oleh Shinji Okazaki dan Andy King.

Baca Juga:

Di deretan tiga besar dalam 10 gol terbaik Leicester musim ini dihuni Okazaki, Mahrez, dan Vardy.

Gol akrobatik Okazaki ke gawang Newcastle United pada 15 Maret menempati posisi ketiga. Di urutan kedua ada gol Mahrez saat Leicester menang 3-1 atas Manchester City di Stadion Etihad pada 6 Februari.

Posisi puncak ditempati gol indah Vardy saat Leicester menang 2-0 atas Liverpool di Stadion King Power pada 3 Februari.

Berikut 10 gol terbaik Leicester City di kancah Premier League musim 2015-2016:

[video]http://video.kompas.com/e/4878329731001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Ballball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X