Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jersey Tak Disiapkan, Ini Kuartet City yang Bakal Absen kontra Arsenal

By Firzie A. Idris - Minggu, 8 Mei 2016 | 12:16 WIB
Suasana ruang ganti Manchester City pada Sabtu (7/5/2016), sektiar 24 jam sebelum partai Premier League lawan Arsenal pada Minggu (8/5/2016).
FIRZIE ADRIAN IDRIS/BOLA/JUARA.NET
Suasana ruang ganti Manchester City pada Sabtu (7/5/2016), sektiar 24 jam sebelum partai Premier League lawan Arsenal pada Minggu (8/5/2016).

Pada Sabtu (7/5/2016), JUARA berkesempatan melihat ruang ganti tuan rumah di Stadion Etihad sekitar 24 jam sebelum laga Manchester City kontra Arsenal. Ternyata, kesempatan ini mengungkapkan empat pemain yang kemungkinan tak bisa turun lawan The Gunners.

Menurut Nigel, pemandu tur JUARA, jersey pemain-pemain yang tidak terpampang di dalam ruang ganti satu hari sebelum pertandingan menjadi petunjuk bahwa pemain bersangkutan akan absen di laga tersebut.

"Hal ini sudah menjadi kebiasaan dari para kit man City," ujarnya. "Jika Anda tak melihat jersey mereka hari ini, hal tersebut pertanda bahwa mereka akan absen.

Menilik dari beberapa absensi jersey yang telah dipersiapkan kala JUARA berkunjung, nama pemain yang mungkin absen pada partai sengit perebutan juara ketiga itu adalah Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Aliaksandar Kolarov, dan David Silva.

Kelima pemain tersebut memang tengah berkutat dengan cedera masing-masing.

Kompany mengalami cedera otot paha berulang, Silva bermasalah dengan hamstring, Zabaleta cedera betis, sementara Kolarov terkena benturan keras.

Mengenai logistik perlengkapan, setiap pemain City mendapat dua pasang jersey untuk mereka pakai pada hari laga.

Menariknya, para pemain ini tak perlu mengembalikan seragam tersebut ke klub seusai pertandingan.

"Para pemain dapat membawa pulang seragam tanding mereka yang biasanya mereka berikan ke teman-teman atau keluarga," ujar Nigel.

Setiap musimnya, City memesan tak kurang dari 2500 jersey ke suplier mereka!

[video]http://video.kompas.com/e/4859683912001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X