Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Vs Borneo FC Imbang 0-0

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 7 Mei 2016 | 20:34 WIB
Logo Torabika Soccer Championship 2016.
DOK. @TSC2016
Logo Torabika Soccer Championship 2016.

Persib Bandung belum mampu meraih kemenangan  pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC pada laga perdana, Maung Bandung dipaksa bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Pelatih Persib, Dejan Antonic, sebetulnya menurunkan tim terbaiknya. Dia memainkan Samsul Arif dan Juan Belencoso menjadi andalan di lini depan untuk membongkar pertahanan lawan.

Akan tetapi, Maung Bandung tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Dejan kemudian melakukan perubahan untuk mengatasi kebentuan timnya. Dia memasukkan Tantan untuk menggantikan David Laly pada menit ke-61.

Atep juga dimainkan sebagai pengganti Samsul Arif pada menit ke-69. Setelah itu, kedua tim bertukar serangan.

Persib nyaris unggul seandainya bola hasil tembakan Tantan tidak membentur mistar pada menit ke-88.

Ancaman tersebut dibalas oleh Borneo melalui penampilan menawan Pedro Javier. Sayang, bola hasil tembakan Pedro masih bisa ditangkap kiper I Made Wirawan.

Setelah itu, kedua tim saling bertukar serangan. Namun, tak ada gol yang diciptakan kedua tim hingga laga usai.

Bagi Persib, hasil ini memperpanjang catatan minor saat bersua dengan Borneo di Kalimantan. Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Atep dan kawan-kawan menyerah 2-3 dari Borneo pada 20 September 2015.  


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X