Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kediri Pesta Gol di Sidoarjo

By Suci Rahayu - Sabtu, 7 Mei 2016 | 17:56 WIB
Penyerang Persik, Rendy Irawan menguasai bola saat timnya dijamu Sidoarjo United di Stadion Gelora Delta, Sabtu (7/5/2016) sore.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persik, Rendy Irawan menguasai bola saat timnya dijamu Sidoarjo United di Stadion Gelora Delta, Sabtu (7/5/2016) sore.

1 atas Sidoarjo United, klub hasil merger Deltras dan Persida.

Pada babak pertama, Persik sudah unggul dulu melalui gol bek senior Mahyadi Panggabean dan gelandang Bima Ragil Rakasiwi. Mahyadi mencetak gol via sepakan 12 pas pada menit ke-27.

Sedangkan Bima Ragil membobol gawang Sidoarjo United pada menit ke-32. Pada awal babak kedua, tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Bahrudin pada menit ke-52.

Sayang, gol itu langsung direspons oleh Persik dengan sumbangan gol dari Wimba Sutan pada menit ke-55. Lalu pada menit ke-66, striker Agung Suprayogi mencetak gol terakhir pertandingan ini sekaligus menutup pesta tim berjulukan Macan Putih.

Baca juga:

Sedangan klub Jawa Timur (Jatim) lainnya, Persewangi Banyuwangi sukses mencuri poin dari Stadion Lalu Magaparang di Sumbawa Barat. Klub berjulukan Laskar Blambangan ini menahan tuan rumah PS Sumbawa dengan skor 1-1.

Pada laga ini, Persewangi unggul dulu melalui gol Kushedya Hari Yudo pada menit ke-55. Sayang, asa tim tamu menang gagal terwujud setelah pemain tuan rumah menyamakan skor jelang laga usai.

Untuk laga lain Indoesia Soccer Championship (ISC) B dari Stadion Gelora Panataran, PSBI Kabupaten Blitar menang. Menjamu Martapura FC, PSBI menang dengan skor tipis 2-1.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4882469017001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X