Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Borneo FC, Hariono Ajak Pemain Persib Kerja Lebih Keras

By Fifi Nofita - Sabtu, 7 Mei 2016 | 17:35 WIB
Hariono (kiri) pada sesi latihan khusus pemain tengah Persib dengan mentor asisten pelatih Herrie Setiawan di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA/BOLA
Hariono (kiri) pada sesi latihan khusus pemain tengah Persib dengan mentor asisten pelatih Herrie Setiawan di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2/2016).

rekannya untuk bekerja keras saat mereka dijamu Pusamania Borneo FC (PBFC). Klub berjulukan Maung Bandung melakoni laga tandang perdana di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam.

Hariono menuturkan, secara persiapan skuat Maung Bandung sudah cukup bagus. Selama satu pekan, para pemain Persib melahap menu latihan untuk modal bertarung di markas Borneo FC.

”Kalau secara tim, kita serahkan pada pelatih. Kalau pribadi, saya mungkin harus tetap semangat, yakin, dan harus kerja keras lagi,” ujar Hariono.

Pemain asal Sidoarjo ini menuturkan, Borneo FC pada pertandingan nanti patut untuk diwaspadai. Sebab, mereka memiliki modal yang cukup bagus seusai menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 1-1.

Selain itu, pada laga kali ini Ponaryo Astaman dkk main di kandang dengan dukungan suporter fanatic mereka. Diakui Hariono, hal itu dipastikan akan menambah motivasi bermain mereka untuk bisa mengamankan poin penuh.

Kendati begitu, Hariono optimistis dengan kerja keras dan kekompakan, Persib bisa membawa tiga poin.

”Karena mereka kemarin cukup kerja keras dan kita harus punya motivasi. Kalau kita mau menang, ya harus lebih dari mereka tentunya,” tutur Hariono.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4882469017001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X