Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim BigReds Rasakan Tur Anfield dan Dilatih oleh Legenda Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 7 Mei 2016 | 10:53 WIB
Pemenang Standard Chartered Cup 2016 asal Indonesia berpose di depan memorabilia Liverpool FC dan Everton di Hotel Hilton, Jumat (6/5/2016).
JALU W. WIRAJATI/JUARA.NET
Pemenang Standard Chartered Cup 2016 asal Indonesia berpose di depan memorabilia Liverpool FC dan Everton di Hotel Hilton, Jumat (6/5/2016).

Tim BigReds Indonesia - komunitas suporter Liverpool - yang menjadi juara Standard Chartered Cup 2016 mulai Sabtu (7/5/2016) akan menjalani hadiah yang diidam-idamkannya.

Datang di Inggris pada Jumat (6/5/2016), tim BigReds mendapatkan dulu waktu rekreasi selama satu hari. Mereka berkeliling ke sejumlah tempat wisata di Kota Liverpool yang berada di kawasan Albert Dock. 

Baru pada Sabtu ini, jadwal mereka mulai padat. Pukul 9.00 pagi atau 15.00 WIB, mereka akan mengikuti tur kota dan melakukan Tur Stadion Anfeld. Setelah istirahat siang, sore harinya tim pemenang SC Cup 2016 akan menjalani latihan di markas latihan Liverpool dipimpin Alan Kennedy. 

Momen yang paling dinanti tim pemenang SC Cup 2016 tentu saja pertandingan kandang The Reds di Anfield. Simon Mignolet dkk akan bertanding melawan Watford pada Minggu (8/5).

"Ini pengalaman luar biasa bagi saya. Kali pertama saya naik pesawat dan terbang ke luar negeri bisa langsung menyaksikan Liverpool bertanding," ujar Ahmad Fachri, salah satu anggota tim.

"Money can't buy experiences,” tutur Jozi Rachman, Country Champion, LFC Working Committee.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X