Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persija Tahu 'Nyawa' Semen Padang

By Sabtu, 7 Mei 2016 | 11:00 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo saat mendampingi timnya pada Trofeo Persija di SUGBK, 9 April 2016. Camargo akan memimpin Persija saat kedatangan Semen Padang di arena yang sama pada Minggu (8/5/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Paulo Camargo saat mendampingi timnya pada Trofeo Persija di SUGBK, 9 April 2016. Camargo akan memimpin Persija saat kedatangan Semen Padang di arena yang sama pada Minggu (8/5/2016) malam.

JAKARTA, JUARA.net – Persija Jakarta akan melakoni laga kandang perdana dan Semen Padang jadi tamunya pada Minggu (8/5/2016). Pelatih Persija, Paulo Camargo pun sudah mengukur kekuatan skuat Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Paulo Camargo dalam mengukur kekuatan Semen Padang pun berbekal sejumlah informasi terbaru klub kebanggaan Urang Awak itu. Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga mengandalkan pengalamannya saat melatih Persibo Bojonegoro.

Sebab, ada pemain tiga pemain utama Semen Padang musim ini merupakan eks anak asuh Camargo semasa menangani Persibo pada 2012. Mereka adalah bek Novan Setyo Sasongko, gelandang impor Mekan Nasyrov, serta Muhammad Nur Iskandar.

Khusus nama terakhir itu, Paulo Camargo bakal mewaspadai pemain ini. Apalagi, Nur Iskandar adalah penyerang utama Semen Padang.

Baca juga:

”Untuk kekuatan Semen Padang, saya tahu beberapa kemampuan pemainnya. Saya tahu Mekan, saya juga tahu Iskandar dan juga Novan. Tetapi, komposisi pemain Semen Padang cukup bagus,” kata Camargo.

Meski mengetahui beberapa pemain Semen Padang, Camargo enggan bicara cara timnya menghentikan pilar-pilar Kabau Sirah itu. Menurut Camargo, dia hanya akan mempersiapkan Persija sebaik mungkin pada laga ini.

”Kami akan kerja keras dan para pemain siap melakukan itu. Kami main di Jakarta, otomatis kemenangan harus diraih Persija. Saya pikir itu tujuan utama kami,” tandas Camargo.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X