Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy: Belum Ada Tawaran Kontrak dari Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Mei 2016 | 09:45 WIB
Selebrasi pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy, usai membobol gawang Frosinone, pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (30/1/2016).
ANDREAS SOLARO/AFP
Selebrasi pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy, usai membobol gawang Frosinone, pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (30/1/2016).

Stephan El Shaarawy berusaha meluruskan terkait masa depan bersama AS Roma. Penyerang berusia 23 tahun ini memastikan belum resmi menjadi pemain Roma dengan kontrak permanen.

"Soal pernyataan Sabatini? Menyenangkan mendengarnya berkata seperti itu dan saya ucapkan terima kasih. Namun saat ini belum ada yang resmi," ujar El Shaarawy seperti dilansir Calciomercato.

"Sekarang saya hanya fokus mengakhiri musim ini dengan baik. Kita tunggu saja, apa keputusan Roma setelah musim ini berakhir," kata dia.

Baca Juga:

Sebelumnya Direktur Olah Raga Roma, Walter Sabatini, mengatakan El Shaarawy akan tetap di klub asal ibukota musim depan. Pemain yang dipinjam Roma pada Januari tidak akan kembali ke klub asalnya, AC Milan.

"El Shaarawy akan tetap di sini. Ia pantas untuk tetap di sini," ucap Sabatini seperti dilansir Corriere dello Sport.

Bersama klub berjulukan Serigala Roma, El Shaarawy seolah mendapatkan lagi performa terbaiknya sebagai penyerang.

Dalam sembilan kesempatan bermain di Roma sejauh ini, ia mampu mengoleksi enam gol di Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/4862022652001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X