Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dias Ingin Persib Pulang dengan Kemenangan

By Fifi Nofita - Sabtu, 7 Mei 2016 | 09:35 WIB
Penyerang Persib, Tantan (kiri) dan bek Dias Angga (kanan) rindu timnas Indonesia pada saat PSSI ulang tahun ke-86 dan masih terkena sanksi FIFA.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persib, Tantan (kiri) dan bek Dias Angga (kanan) rindu timnas Indonesia pada saat PSSI ulang tahun ke-86 dan masih terkena sanksi FIFA.

BANDUNG, JUARA.net – Bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra mengaku siap untuk melakoni laga kontra Pusamania Borneo FC. Persib akan bertarung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Pada pertandingan yang akan digelar malam hari tersebut, Dias siap untuk bermain maksimal agar tim kebanggaan bobotoh ini bisa menang.

”Untuk pertandingan nanti, persiapannya saya sama seperti sebelumnya. Tetapi, kami harus ambil tiga poin dari kandang Borneo FC,” ujar Dias.

Pemilik bernomor punggung empat ini menuturkan, torehan tiga poin di pertandingan tandang perdana ini sangat dibutuhkan Persib. Sebab, tim berjulukan Maung Bandung ini setelah sebelumnya gagal mengamankan poin penuh.

Baca juga:

Mereka ditahan imbang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

”Kemenangan itu penting bagi kami, karena pertandingan pertama Persib hanya dapat satu poin. Pertandingan kali ini harus dimaksimalkan untuk mendapat tiga poin,” ucapnya.

Memenuhi target tiga poin di Samarinda menurut Dias bukan perkara yang mudah. Pasalnya, Borneo FC saat ini dihuni pemain yang berkualitas ditambah lagi mereka akan mendapat dukungan langsung dari suporternya.

Kendati begitu, dengan kerja keras dan kebersamaan, ia yakin tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih hasil maksimal.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4880571586001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X