Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bikin Keajaiban Lagi di Anfield, Liverpool Banjir Pujian

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Mei 2016 | 18:04 WIB
Kegembiraan Juergen Klopp dan Kolo Toure setelah Liverpool menang 3-0 atas Villarreal, dalam laga semifinal kedua Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (5/5/2016).
OLI SCARFF/AFP
Kegembiraan Juergen Klopp dan Kolo Toure setelah Liverpool menang 3-0 atas Villarreal, dalam laga semifinal kedua Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (5/5/2016).

Para pesohor di dunia sepak bola ramai-ramai membanjiri Twitter dengan pujian dan ucapan selamat kepada Liverpool FC yang secara luar biasa maju ke final Liga Europa 2015-2016.

Liverpool memastikan diri lolos ke laga pamungkas setelah membungkam Villarreal 3-0 di Anfield pada semifinal leg kedua, Kamis (5/5/2016). Dalam pertandingan pertama di Spanyol, James Milner dkk menyerah 0-1.

Skuat asuhan Juergen Klopp unggul cepat pada menit ke-7 berkat gol bunuh diri Bruno Soriano. Setelah itu, mereka menambah dua gol lagi lewat Daniel Sturridge (63') dan Adam Lallana (81').

Baca juga:

Bukan kali ini saja Liverpool membuat kejaiban di markas sendiri. Satu bulan sebelum menjamu Villarreal, mereka menang dramatis 4-3 atas Borussia Dortmund dalam perempat final leg kedua.

Puja dan puji pun mengalir deras ke kubu The Reds. Salah satu komentar datang dari Linda Henry yang merupakan putri dari pemilik Liverpool, John Henry.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X