Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Izin Ujian, Peserta Kuis JUARA-Man City Berangkat ke Manchester

By Firzie A. Idris - Jumat, 6 Mei 2016 | 17:12 WIB
Dua pemenang kuis JUARA Manchester City, Muhammad Emre (kiri) dan Fadhillah Amroe, memamerkan tiket penerbangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Jumat (6/5/2016), menuju Abu Dhabi, UEA, sebelum bertolak ke Manchester, Inggris.
FIRZIE ADRIAN IDRIS/JUARA.NET
Dua pemenang kuis JUARA Manchester City, Muhammad Emre (kiri) dan Fadhillah Amroe, memamerkan tiket penerbangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Jumat (6/5/2016), menuju Abu Dhabi, UEA, sebelum bertolak ke Manchester, Inggris.

Dua pemenang kuis kompetisi Juara Manchester City, Muhammad Emre dan Fadhillah Amroe, bertolak ke Manchester, Inggris, pada Jumat (6/5/2016).

Emre dan Amroe merupakan pemenang kuis hasil kerjasama JUARA dan klub papan atas Premier League, Manchester City, yang telah berjalan selama sekitar 4 bulan sejak Oktober 2015 hingga Januari 2016.

Keduanya terpilih setelah mengalahkan ribuan peserta lain untuk kompetisi ini. Amroe merupakan pemenang kuis periode Januari, sementara Emre untuk bulan Oktober.

Para fans penggila Man City ini mengaku sudah tak sabar lagi untuk menginjakkan kaki di Stadion Etihad. Tentu saja, mereka telah menyiapkan scarf dan jersey untuk berburu tanda tangan pemain.

Menariknya, walau tengah musim liburan, Amroe ternyata masih harus meminta izin kepada kampusnya, Institut Teknologi Bandung, untuk melewatkan satu ujian yang akan diadakan pada Senin (9/5/2016).

"Untung saja saya diberi izin, bobot SKS-nya juga kecil," tutur mahasiswa Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan ITB yang ingin masuk ke jurusan Metallurgi ini.

"Kapan lagi saya bisa dapat kesempatan sekali seumur hidup ini," ujar Amroe lagi, yang tengah menjalani kuliah semester kedua.

Di Manchester, Emre dan Amroe mendapat kesempatan sekali seumur hidup untuk menyaksikan laga papan atas Premier League antara Man City vs Arsenal, di Stadion Etihad, Minggu (8/5/2016), secara gratis.

[video]http://video.kompas.com/e/4873491361001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X