Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekad Tantan Ubah Catatan Persib di Samarinda

By Fifi Nofita - Jumat, 6 Mei 2016 | 17:35 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic bisa memainkan Tantan (kiri) sebagai winger maupun gelandang serang. Menuju markas Borneo FC, Dejan siap memaksimalkan anak asuhnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic bisa memainkan Tantan (kiri) sebagai winger maupun gelandang serang. Menuju markas Borneo FC, Dejan siap memaksimalkan anak asuhnya.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang Persib Bandung, Tantan akan berusaha memupus catatan kurang baik klub berjulukan Maung Bandung di Samarinda. Hal itu siap dilakukan saat dijamu Pusamania Borneo FC, Sabtu (7/5/2016).

Pemain bernomor punggung 82 ini menuturkan, pada pertandingan kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) di Stadion Segiri, Samarinda, dia siap bermain maksimal. Tantan ingin membawakan pendukung Maung Bandung oleh-oleh tiga poin.

”Kalau saya punya target tak muluk-muluk, yang penting Persib bisa memenangi pertandingan. Mudah-mudahan, kita akan berusaha dan menghilangkan kata-kata ’sulit’ tersebut,” ujar Tantan, Kamis (5/5/2016).

Pada laga perdana TSC A 2016, Tantan mampu menampilkan permainan terbaiknya sekaligus menjadi penyelamat Persib. Dia mencetak gol penyamakan sehingga kedudukan menjadi 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC.

Baca juga:

Tantan berharap, gol perdananya di turnamen jangka panjang tersebut bisa berlanjut pada pertandingan selanjutnya, termasuk saat menghadapi Borneo FC. Namun, dia ingin hasil yang lebih baik dari laga sebelumnya.

”Harapannya dengan cetak gol di laga perdana kemarin, bisa mencetak gol kembali pada pertandingan selanjutnya termasuk lawan Borneo,” ucapnya.

”Kami harus memberikan yang terbaik buat Persib. Karena itu, semua pemain siap kerja keras,” tandas Tantan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4878645638001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X