Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Bagus untuk Arema Menuju Laga Kontra Surabaya

By Ovan Setiawan - Kamis, 5 Mei 2016 | 19:15 WIB
Bek kanan Arema, Syaiful Indra Cahya (kiri) menguasai bola dan coba diadang pemain bertahan Persiba, Abdul Rahman di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (1/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek kanan Arema, Syaiful Indra Cahya (kiri) menguasai bola dan coba diadang pemain bertahan Persiba, Abdul Rahman di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (1/5/2016).

MALANG, JUARA.net – Cedera hamstring yang dialami oleh pemain Arema Cronus, Syaiful Indra Cahya mulai berangsur membaik. Bek kanan berusia 23 tahun ini kemungkinan baru bisa diturunkan saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United.

Arema akan menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (15/5/2016). Pada Rabu (4/5/2016), Syaiful Indra hanya menjalani latihan ringan yang didampingi oleh sport therapy Arema, David Setiawan.

Syaiful Indra cukup optimistis bahwa cederanya akan pulih lebih cepat.

”Sejauh ini sudah banyak perkembangan, kemungkinan saya akan tampil saat lawan Bhayangkara Surabaya United pada tanggal 15 nanti,” ujar Syaiful Indra.

Syaiful Indra menuturkan bahwa sebenarnya dirinya  berpeluang tampil saat menghadapi Madura United. Semua setelah pelatih tim berjulukan Singo Edan, Milomir Seslija melihat  ada perkembangan positif dari cedera pemain ini.

Namun karena merasa masih belum maksimal, terpaksa dia menunda niat untuk bermain demi memulihkan kondisinya hingga 100 persen.

Baca juga:

”Saya berpikir lagi. Saya mungkin lebih baik istirahat dulu memulihkan kondisi hingga nanti bisa bermain saat lawan Bhayangkara Surabaya United,” tuturnya.

Keinginan Syaiful Indra untuk memulihkan kondisinya memang cukup kuat. Dia setiap hari melakukan perawatan seperti merendam kakinya dengan air hangat, hal itu dilakukan rutin agar ototnya segera pulih.

”Setiap hari saya melakukan terapi ringan seperti berendam di air hangat, semoga bisa pulih lagi lebih cepat,” ucap Syaiful Indra.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4878645638001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X