Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villarreal Siap Menderita di Anfield

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Mei 2016 | 19:00 WIB
Roberto Soldado (kuning) dan Kolo Toure berebut bola dalam semifinalleg I Liga Europa antara Villarreal dan Liverpool FC, Kamis (28/4/2016)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Roberto Soldado (kuning) dan Kolo Toure berebut bola dalam semifinalleg I Liga Europa antara Villarreal dan Liverpool FC, Kamis (28/4/2016)

Pelatih Villarreal, Marcelino, siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi dalam leg kedua semifinal Liga Europa 2015-2016 di markas Liverpool FC, Kamis (5/5/2016).

Villarreal mengantongi keunggulan satu gol saat melawat ke rumah Liverpool di Anfield. Untuk bisa melaju ke final, mereka hanya perlu skor imbang atau kemungkinan terburuk kalah dengan selisih satu gol tetapi bisa membobol gawang tuan rumah, karena unggul agresivitas di kandang lawan.

Marcelino sadar Liverpool akan menggempur habis-habisan guna membalikkan situasi. Namun, ia menyatakan pasukannya siap menerima serangan tim tuan.

"Kami mempersiapkan diri untuk menderita di sana dan berharap penderitaan tersebut akan membawa kami ke final," kata Marcelino dikutip Squawka.

Baca juga:

"Apabila kami lolos, kami bisa fokus penuh ke final dan itu sangat positif," kata sang juru taktik.

Marcelino boleh punya ambisi lolos ke final. Namun, sejarah tak mendukung Villarreal. Tiga kali tampil di semifinal, mereka selalu gagal lolos.

Sebelum musim ini, kali terakhir Villarreal tampil pada babak 4 besar adalah pada 2010-2011. Tim berjulukan Kapal Selam Kuning itu kalah telak 1-5 dari Porto pada leg pertama, lalu menang 3-2 di markas sendiri.


[video]http://video.kompas.com/e/4873457144001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X