Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alicia Vikander, Lara Croft Baru Tekun Menyelam

By Sabtu, 7 Mei 2016 | 14:10 WIB
Aktris Alicia Vikander berpose dengan piala Oscar miliknya usai meraih gelar aktris pembantu terbaik dalam perannya di film
ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ/AFP
Aktris Alicia Vikander berpose dengan piala Oscar miliknya usai meraih gelar aktris pembantu terbaik dalam perannya di film

Minggir, Angelina Jolie! Kini saatnya Alicia Vikander!

Penulis: Christian Gunawan

Jolie dikenal sebagai peraih Oscar dalam perannya di Girl, Interrupted (1999). Vikander meraih Oscar tahun ini atas perannya di The Danish Girl.

Kesamaan Jolie dan Vikander kini bertambah. Keduanya akan dikenang sebagai pemeran Lara Croft, wanita tangguh pencari harta karun dari gim video Tomb Raider.

Dua film Jolie sebagai Croft, Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life, terbilang sukses di pasaran. Vikander mencoba mengikuti jejak Jolie.

Yang jelas, film itu bukan film aksi pertama aktris Swedia itu. Dia juga terlibat di film aksi-spionase Jason Bourne yang akan beredar tahun ini.

Tampilan tangguh sekaligus seksi ala Croft akan memberikan pekerjaan khusus buat Vikander.

Namun, ia sudah memiliki modal kelenturan untuk beraksi dalam film tentang pengalaman pertama Croft tersebut.

Soal kelenturan, Vikander cukup lama melatihnya saat menekuni balet.

Wanita cantik berusia 27 tahun ini mengaku pernah habis-habisan di balet ketika masuk Royal Swedish Ballet School selama beberapa tahun sampai berusia 18 tahun.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.665


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X