Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emre Can Siap Kembali Kontra Villarreal

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 5 Mei 2016 | 10:46 WIB
Gelandang Liverpool C, Emre Can, mengalami cedera engkel dalam laga kontra Borussia Dortmund pada Kamis (14/4/2016)
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool C, Emre Can, mengalami cedera engkel dalam laga kontra Borussia Dortmund pada Kamis (14/4/2016)

Jelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa kontra Villarreal, Liverpool FC mendapat kabar gembira. Gelandang Emre Can (22) dinyatakan fit untuk laga di Anfield, Kamis (5/5/2016) tersebut.

Liverpool harus menang minimal 2-0 untuk lolos ke final. Sebab, dalam laga pertama, The Reds takluk 0-1.

Kabar mengenai Can dikonfirmasi langsung pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Namun, dia tidak bisa memastikan kondisi Jordan Henderson.

"Emre can siap kembali, tetapi saya tidak bisa memberi kepastian soal Henderson. Kami masih harus melihat progresnya," kata Klopp.

Baca Juga:

Henderson mengalami cedera ligamen lutut saat bermain melawan Borussia Dortmund pada perempat final Liga Europa. Dia dinyatakan absen enam minggu, namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda pulih.

Padahal, Henderson adalah salah satu pilihan tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2016 bulan Juni mendatang.

"Henderson mungkin bisa bermain untuk Inggris, namun saya tidak tahu soal kemungkinan dia kembali untuk Liverpool," kata Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut juga bungkam soal Daniel Sturridge. Pada laga pertama di Estadio El Madrigal, Klopp tidak memilih Sturridge sebagai starter.

"Daniel 100 persen fit, tetapi saya belum memutuskan formasi untuk laga nanti. Kami harus berpikir soal bagaimana memulai pertandingan, mengubah situasi, serta bereaksi terhadap beragam kemungkinan. Tentu saja, Sturridge masuk ke dalam setiap rencana," kata Klopp.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X