Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib akan 'Seperti' Atletico Saat Dijamu Borneo FC

By Budi Kresnadi - Rabu, 4 Mei 2016 | 23:15 WIB
Winger sekaligus kapten Persib, Atep bakal menghadapi agresivitas Borneo FC.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Winger sekaligus kapten Persib, Atep bakal menghadapi agresivitas Borneo FC.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib, Dejan Antonic terinspirasi penampilan Atletico Madrid. Klub Spanyol itu sukses menyingkirkan Bayern Muenchen dalam perebutan tiket Liga Champions.

Dejan Antonic mengatakan anak asuhnya akan bermain seperti Atletico Madrid pada Sabtu (7/5/2016). Pada hari itu, skuat Maung Bandung, julukan Persib, akan dijamu Pusamania ‎Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

”Melihat penampilan mereka di Piala Bhayangkara, Borneo FC adalah lawan yang kuat, agresif, dan memiliki taktik sangat bagus. Mereka akan paksa kami bekerja keras,” ujar Dejan kepada wartawan seusai latihan, Rabu (4/5/2016).

Menurut Dejan, posisi sebagai tuan rumah juga menguntungkan Borneo FC. Karena, mereka dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya. 

Baca juga:

Bertindak sebagai tim tamu dan menghadapi tipikal lawan seperti itu, pelatih asal Serbia ini menyebut Persib akan bermain lebih pintar dan disiplin.

”Kami harus main seperti Atletico Madrid, dingin, cerdik, dan bisa memanfaatkan sekecil apapun peluangnya,” tuturnya.

Dejan percaya duel Borneo FC kontra Persib akan berlangsung fair play. Sehingga, kami tak ada kehawatiran wasit akan lebih mendukung tuan rumah.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4869011777001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X