Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Tak Berniat Cari Pengganti Dendi dan Gonzales

By Ovan Setiawan - Rabu, 4 Mei 2016 | 11:55 WIB
Pemain Arema Cronus, Dendi Santoso beristirahat setelah mengalami cedera tulang fibula pada laga kontra Persiba Balikpapan di terjang Abdul Rahman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (01/05/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Arema Cronus, Dendi Santoso beristirahat setelah mengalami cedera tulang fibula pada laga kontra Persiba Balikpapan di terjang Abdul Rahman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (01/05/2016).

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus dipastikan bakal lama tanpa Dendi Santoso dan Cristian Gonzales yang mengalami cedera. Namun, klub kebanggaan Aremania ini tak berniat mencari pengganti keduanya.  

Duo Arema ini cedera saat melawan Persiba Balikpapan dalam laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pada laga itu, Arema jadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (1/5/2016).

”Kalau ditanya apakah ada opsi untuk mencari pemain lagi untuk mencari pengganti Gonzales dan Dendi, saya tegaskan tidak ada,” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo pada Selasa (3/5/2016).

Sambil menunggu pulihnya kedua pemain tersebut, Arema lebih memilih memaksimalkan pemain yang ada.

Baca juga:

Ruddy mengaku sempat shock begitu mengetahui kedua pemain Arema tersebut diperkirakan akan absen dalam kurun waktu sekitar dua bulan. Namun, dia tidak buru-buru untuk mencari pemain baru sebagai pengganti keduanya.

Khusus untuk Dendi Santoso, Arema memiliki beberapa pilihan di posisi sayap kanan, diantaranya adalah Sunarto dan Antony Putro Nugroho. Sedangkan untuk mengisi posisi Cristian Gonzales, ada Gustavo Giron Marulanda akan coba dimaksimalkan sebagai striker.

Dendi mengalami cedera patah tulang fibula, kondisinya berangsur membaik dan dipastikan tidak menjalani operasi. Sedangkan Gonzales mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X