Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Resmi Kontrak Bek Jangkung asal Korea

By Yan Daulaka - Selasa, 3 Mei 2016 | 21:35 WIB
Bek asal Korea Selatan (Korsel), Ahn Byung Keon, bersama pelatih Indra Sjafri (kiri) setelah resmi dikontrak Bali United pada Selasa (3/5/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Korea Selatan (Korsel), Ahn Byung Keon, bersama pelatih Indra Sjafri (kiri) setelah resmi dikontrak Bali United pada Selasa (3/5/2016).

KUTA, JUARA.net – Lini pertahanan Bali United bakal semakin kokoh dengan bergabungnya bek asal Korea Selatan (Korsel), Ahn Byung Keon. Pemain belakang ini memiliki tubuh jangkung.

Byung Keon yang pernah bermain di Liga Thailand resmi menandatangani kesepakatan kontrak semusim di Legian, Kuta pada, Selasa (3/5/216) malam.

Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan, kebijakan kontrak setahun tersebut berlaku untuk semua pemain baru termasuk legiun asing.

”Jika selama setahun pemain yang bersangkutan ada peningkatan secara pemainan dan mentalitas, pastinya akan diperpanjang. Semua itu seperti halnya pemain-pemain yang sudah dikontrak dengan durasi empat tahun,” kata Indra kepada JUARA.

Selama sepekan berlatih bersama I Gede Sukadana dkk, Indra mengaku terpikat melihat penampilan Byung Keon. Pemain yang berusia 27 tahun ini juga bisa bermain di gelandang bertahan.

”Dia cukup taktis mengawal pertahanan. Kami berharap dia bisa memberi kontribusi besar buat Bali United semusim ke depan,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4872152666001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X