Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joke Jenaka Gonzales Soal Cedera Parahnya

By Ovan Setiawan - Selasa, 3 Mei 2016 | 20:15 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales ditemani istrinya, Eva Siregar, di RS Puri Nirmala, Malang.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Striker Arema, Cristian Gonzales ditemani istrinya, Eva Siregar, di RS Puri Nirmala, Malang.

MALANG, JUARA.net – Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales sedang terkulai di rumah sakit karena cedera parah. Tetapi, pria kelahiran Uruguay yang tahun ini genap berusia 40 tahun ternyata tetap bercanda dengan joke jenakanya.

Cristian Gonzales mendapatkan cedera yang membuat tulang rusuknya patah saat Arema menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016). Kepada General Manager Arema, Ruddy Widodo, Gonzales menyatakan siap untuk bermain di laga tandang Arema menghadapi Madura United.

Mendengar hal tersebut, Ruddy kaget karena Gonzales masih terkulai di rumah sakit dan laga berlangsung akhir pekan ini. Namun, rasa kaget Ruddy berubah menjadi tawa setelah mendengar jawaban Gonzales.

”Yang cedera kan tulang rusuk saya, sedangkan yang bekerja adalah kaki saya,” ujar Gonzales seperti yang ditirukan oleh Ruddy.

Baca juga:

Gonzales memang tidak mungkin bisa bermain saat menghadapi Madura United. Bahkan, Gonzales harus absen sekitar dua bulan dari panggung sepak bola untuk pemulihan cederanya itu.

Meski bercanda, di sisi lain Ruddy menilai bahwa yang diungkapkan oleh Gonzales tersebut merupakan bukti loyalitas pemain naturalisasi ini.

”Saya cukup salut dengan kemauan keras dari Gonzales yang ingin cepat pulih dari cederanya dan segera membela Arema. Karena bagaimanapun, dia merasa Arema masih membutuhkan tenaganya,” tutur Ruddy.

Selain Gonzales, Arema juga harus kehilangan pilar mereka, Dendi Santoso yang mengalami patah tulang fibula. Lalu, Syaiful Indra Cahya mengalami cedera hamstring yang mengakibatkan dia harus absen dua pekan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X