Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Diuji Villa 2000 Sebelum Hadapi Semen Padang

By Selasa, 3 Mei 2016 | 19:36 WIB
Defender Persija, Vava Mario Yagalo (kanan) dalam sebuah latihan timnya di Sawangan, Depok. Vava masih cedera sehingga belum bisa main untuk Persija.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Defender Persija, Vava Mario Yagalo (kanan) dalam sebuah latihan timnya di Sawangan, Depok. Vava masih cedera sehingga belum bisa main untuk Persija.

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Persija Jakarta melakukan uji coba pada Rabu (4/5/2016). Anak asuh Paulo Camargo diuji Villa 2000 sebagai bagian persiapan menuju laga kontra Semen Padang pada 8 Mei 2016.

Paulo Camargo mengatakan, dia ingin melihat kesiapan pemain Persija untuk menuju pertandingan kandang pertama mereka di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Untuk itu, uji coba dijalani Ismed Sofyan dkk.

”Besok, kami ada uji coba dan pertandingan pemanasan ini digunakan untuk melihat kesiapan pemain lain. Sebab, kami harus kehilangan tiga pemain sementara ini karena cedera,” kata Camargo pada sesi latihan pagi Persija, Selasa (3/5/2016).

”Saya mencoba memahami ini dan mencari solusi jika ada pemain yang tak bisa dimainkan. Untuk itu, uji coba ini sangat kami butuhkan menuju laga kontra Semen Padang,” lanjutnya.

Baca juga:

Persija akan melawan Villa 2000 di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Semua pemain yang tak bermasalah akan diturunkan oleh Camargo untuk melihat siapa yang paling siap.

Namun, pelatih asal Brasil ini mengatakan, para pemain yang cedera segera pulih untuk bisa dimainkannya pada laga akhir pekan ini. Tiga nama yang cedera itu dua diantaranya masih merasakan sakit yaitu Vava Mario Yagalo dan Syahroni.

Dua pemain ini merupakan pilar pilihan Camargo, tetapi tak bisa diturunkan sejak laga kontra Persipura Jayapura, Jumat (29/4/2016). Vava merupakan pemain belakang yang bisa dimainkan di tengah. Untuk Syahroni, dia gelandang yang rajin cetak gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X