Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hulk: Trofi Piala Rusia Ini Hasil Kerja Keras Kami

By Aprelia Wulansari - Selasa, 3 Mei 2016 | 19:16 WIB
Pemain Zenit St. Petersburg, Hulk, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga melawan Spartak Moskva di Stadion Arena Otkritie, Moskow, Rusia, 26 September 2015.
EPSILON/GETTY IMAGES
Pemain Zenit St. Petersburg, Hulk, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga melawan Spartak Moskva di Stadion Arena Otkritie, Moskow, Rusia, 26 September 2015.

Hulk menjadi sosok penting keberhasilan Zenit St. Petersburg menjadi juara Piala Rusia 2016. Dalam final Piala Rusia 2016 yang digelar di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, Senin (2/5/2016), Hulk mencetak dua gol.

Zenit mengalahkan CSKA Moskva dengan skor 4-1. Sebanyak empat gol Zenit dipersembahkan Hulk (dua gol), satu gol dari Aleksandr Kokorin, dan satu gol dari Artur Yusupov, sedangkan gol semata wayang CSKA dipersembahkan Aaron Olanare.

Hulk yang merupakan bintang pertandingan pun sangat bersyukur dengan hasil baik Zenitchiki.

"Siapa yang terbaik di laga ini? Semua pemain adalah yang terbaik!" ucap Hulk seperti dilansir situs resmi klub.

"Semuanya menunjukkan performa terbaiknya malam ini. Pemain, pelatih, dan para fans. Trofi Piala Rusia ini adalah hasil kerja keras kami," ujar pemain berusia 29 tahun asal Brasil ini.

Hulk telah bergabung dengan Zenit sejak 2012. Penyerang yang juga bisa berperan sebagai pemain sayap ini menjadi salah satu pemain andalan Zenit sejak saat itu.

Kemenangan Zenit di Piala Rusia ini menjadi yang keempat. Sebelumnya, Zenit menjadi juara Piala Rusia pada 1944, 1999, dan 2010.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Fc-zenit.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X