Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Masih Khawatir Jelang Lawan Persija

By Yosrizal - Selasa, 3 Mei 2016 | 17:52 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (kanan) masih membenahi kerja sama lini belakang timnya jelang lawatan ke Jakarta.
YOS RIZAL/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (kanan) masih membenahi kerja sama lini belakang timnya jelang lawatan ke Jakarta.

PADANG, JUARA.net – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar fokus membenahi kerja sama lini belakang tim berjulukan Kabau Sirah. Semua ini demi target minimal satu poin saat klub kebanggaan Urang Awak dijamu Persija Jakarta.

Semen Padang akan melakoni laga tandang perdana dengan mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/5/2016). Menurut Nil, menuju pertandingan itu banyak catatan dari partai kandang pertama mereka saat menjamu PSM Makassar.

Nil menilai lini belakang timnya masih ada masalah, sehingga kecolongan satu gol. Padahal, skuat Kabau Sirah sempat unggul 2-0.

”Kerja sama di semua lini perlu penyempurnaan, terutama di lini belakang. Komunikasi antara bek tengah dan bek sayap kurang berjalan efektif, sehingga memudahkan lawan untuk menusuk pertahanan kami,” tutur Nilmaizar.

Baca juga:

Selain itu, Nil juga cemas dengan belum pulihnya kondisi kapten tim Hengky Ardiles. Bahkan, pemain senior berusia 33 tahun itu terancam tak ikut ke Jakarta. Melawat ke Ibu Kota, Nilmaizar hanya akan membawa 18 pemain.

”Saya mengkhawatirkan kondisi Hengky. Tetapi, saya akan lihat jelang keberangkatan ke Jakarta pada Jumat (6/5/2016). Kalau belum pulih 100 persen, kemungkinan besar dia akan absen lawan Persija,” ucap Nil.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4868197681001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X