Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Laga Perdana, Taufiq Fokus Hadapi PBFC

By Fifi Nofita - Selasa, 3 Mei 2016 | 15:51 WIB
Gelandang Persib Bandung, Taufiq.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Taufiq.

Gelandang Persib Bandung, Taufiq, mengaku banyak mendapat pelajaran seusai Maung Bandung ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC pada laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini menuturkan,masih banyak kekurangan yang harus dibenahi pada laga perdana tersebut .

"Kalau di tim pekerjaan rumah juga buat ke depannya. Semoga kami bisa lebih baik dari pertandingan kemarin," kata Taufiq ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/5/2016).

Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara, ini mengaku sudah mulai melupakan hasil pertandingan menghadapi Laskar Wong Kito. 

Ia pun akan fokus menatap laga selanjutnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, 7 Mei mendatang.

"Kami lupakan yang kemarin dan fokus untuk pertandingan berikutnya lawan Borneo di Samarinda," ungkap pemain yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya ini.

Menghadapi PBFC di partai tandang menurutnya bukan perkara yang mudah, pasalnya mereka akan bermain dihadapan publiknya sendiri.

Hal itu akan membuat motivasi bermain Ponaryo Astaman dan kawan-kawan semakin berlipat.

Kendati begitu, Taufiq memiliki tekad untuk meraih hasil maksimal perdana di turnamen jangka panjang yang digelar oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) ini.

"Pastinya sulit juga lawan Borneo dan berat, tapi pastinya setiap pertandingan sangat penting apalagi kemarin kita kandang dapat satu poin, semoga di tandang meraih poin lagi," harap Taufiq.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4875316685001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X