Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Perlu Operasi, Dendi Santoso Absen Dua Bulan

By Suci Rahayu - Selasa, 3 Mei 2016 | 15:41 WIB
Pemain Arema Cronus, Dendi Santoso beristirahat setelah mengalami cedera tulang fibula pada laga kontra Persiba Balikpapan di terjang Abdul Rahman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (01/05/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Arema Cronus, Dendi Santoso beristirahat setelah mengalami cedera tulang fibula pada laga kontra Persiba Balikpapan di terjang Abdul Rahman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (01/05/2016).

Winger Arema Cronus, Dendi Santoso, bisa bernafas lega setelah tim dokter tidak menyarankan menjalani operasi untuk menyembukan cedera tulang fibulanya.

Meski begitu, Dendi tetap akan absen cukup lama dari lapangan hijau.

Berdasarkan penuturan tim dokter yang menangani cedera Dendi, setidaknya ia butuh waktu hingga dua bulan untuk bisa kembali sembuh seperti semula.

"Alhamdulillah tadi Dendi Santoso disarankan dokter spesialis tulang untuk tidak melakukan operasi, tapi harus tetap istirahat dulu dengan perkiran satu setengah sampai dua bulan," terang Istri Dendi, Vivi Santoso.

Sebelumnya, diagnosis awal dan hasil foto rongten menunjukkan Dendi mengalami patah pada tulang fibula atau tulang penyangga di bagian betis.

Ia disarankan menjalani operasi dan harus istirahat selama tiga bulan.

Pemain jebolan Akademi Arema ini mendapatkan cedera pada pertandingan lawan Persiba Balikpapan di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Dendi terkapar setelah mendapat tackle keras dari Abdul Rahman.

"Mohon doanya dari semua agar penyembuhan cepat dan dapat kembali beraktifitas dilapangan hijau," pinta Vivi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871065275001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X