Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Teles Klarifikasi Tuduhan Cederai Gonzales

By Suci Rahayu - Senin, 2 Mei 2016 | 21:45 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales mendapatkan perawatan akibat cedera tulang rusuk di RS Panti Nirmala, Malang, Senin (2/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Striker Arema, Cristian Gonzales mendapatkan perawatan akibat cedera tulang rusuk di RS Panti Nirmala, Malang, Senin (2/5/2016).

BALIKPAPAN, JUARA.net – Gelandang asing Persiba Balikpapan, Antonio Teles Junior, memberikan klarifikasi tentang tuduhan negatif kepadanya. Pemain asal Brasil ini dituduh sengaja mencederai bintang Arema Cronus, Cristian Gonzales.

Antonio Teles menolak tuduhan bahwa dirinya telah melakukan pelanggaran yang mengakibatkan patahnya tulang rusuk Gonzales.

”Saya kaget sekali lihat di media, kabarnya pemain Arema Cronus cedera. Apalagi banyak yang bilang itu karena saya, padahal bukan saya yang mengalami benturan dengan dia (Gonzales),” tutur Antonio Teles.

”Dendi (Santoso) terkena benturan saat duel dengan Abdul Rahman dan Gonzales mengalami hal sama ketika beraksi dengan Ledi Utomo,” imbuhnya.

Dalam tayangan ulang pertandingan, Antonio Teles memang tidak terlibat dalam proses cedera dua pemain Arema Cronus tersebut. Oleh karena itu, kapten Persiba merasa butuh untuk melakukan klarifikasi.


Kapten Persiba Balikpapan, Antonio Teles (tengah) saat menenangkan temannya Dirkir Kohn Glay yang bersitegang dengan striker Arema,Cristian Gonzales (kanan) di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (1/5/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Eks pemain Kalteng Putra ini juga merasa kecewa dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya sebagai pemain yang mencederai Gonzales. Antonio Teles mengaku mendapat banyak pesan yang berisi kecaman di akun media sosial miliknya.

”Saya kecewa sekali, banyak orang kirim pesan di akun Instagram saya. Padahal, bukan saya yang salah dan tidak pernah punya pikiran untuk mencederai teman dan juga pemain lain,” ucap Teles.

”Saya bermain keras tetapi ke bola dan tidak pernah cederai siapa pun. Semua pemain Arema tahu tentang itu,” tegasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X