Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Dejan Antonic Sebelum Persib ke Kalimantan

By Budi Kresnadi - Senin, 2 Mei 2016 | 19:08 WIB
Ekspresi pelatih Dejan Antonic saat laga Persib kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (30/4/2016) malam.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Dejan Antonic saat laga Persib kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (30/4/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib, Dejan Antonic berjanji akan membenahi lini tengah pasukannya. Semua itu demi permainan terbaik tim berjulukan Maung Bandung menuju laga kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Persib setelah ditahan Sriwijaya FC di markas mereka, Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4/2016) bakal tur ke Kalimantan Timur. Atep dkk akan dijamu Pusamania  Borneo FC ,Sabtu (7/5/2016).

Menuju laga itu, Dejan Antonic mengakui kinerja lini tengah Persib belum maksimal saat menjamu Sriwijaya FC. Pelatih asal Serbia ini menilai komunikasi antar pemain di lini tengah belum sepenuhnya padu.

Dua gelandang bertahan, Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan serta gelandang serang,Robertino Pugliara, dinilai masih jauh dari harapan untuk kinerja mereka.

Baca juga:

”Hariono dan Kim Kurniawan sudah tampil cukup bagus. Tetapi, Robertino belum sesuai harapan, hampir tak ada passing matang maupun dribel berbahaya darinya,” kata Dejan.

Hasilnya, Robertino gagal memberikan suplai bola kepada trio penyerang, Atep, Juan Carlos Belencoso, dan Samsul Arif. Diakui sang pelatih, kondisi fisik Robertino yang belum sepenuhnya bagus dan itu jadi kendala.

Namun, dia percaya gelandang asal Argentina ini akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Maung Bandung. ”Kami optimistis bisa membuat kompak lini tengah dengan memanfaatkan sisa waktu menjelang pertandingan kedua. Taufiq juga sudah siap tampil,” tandasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017950001&preload=none[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X