Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inikah Korban Pertama Mats Hummels di FC Bayern?

By Lariza Oky Adisty - Senin, 2 Mei 2016 | 19:12 WIB
Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels (kanan), berduel dengan gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, dalam pertandingan lanjutan Bundesliga 2014-2015 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 4 April 2015.
SASCHA STEINBACH/GETTY IMAGES
Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels (kanan), berduel dengan gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, dalam pertandingan lanjutan Bundesliga 2014-2015 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 4 April 2015.

Mats Hummels sudah melayangkan permintaan kepada manajemen Dortmund untuk melepasnya ke Bayern. Pihak Die Borussen menegaskan, mereka akan membiarkan Hummels pergi jika Bayern bersedia membayar tidak kurang dari 40 juta euro atau sekitar Rp 603 miliar.

Kata sepakat memang belum terlontar dari Borussia Dortmund, Bayern, mau pun Hummels.

Namun, Benatia sudah ancang-ancang untuk hengkang dari Bayern jika hal tersebut terjadi.

Bek asal Maroko tersebut ingin bisa merasakan gelar lagi bersama Die Roten pada akhir musim ini.

"Bayern sedang mengurus transfer Hummels. Kalau itu artinya saya harus pergi, baiklah. Namun saya ingin mengakhiri musim ini dengan trofi, apalagi kami masih berpeluang meraih treble," kata Benatia.

Baca Juga:

Saat ini, Bayern berpeluang besar meraih gelar juara Bundesliga 2015-2016 dan sudah memastikan diri melaju ke final DFB Pokal.

Sementara itu, di Liga Champions, Bayern butuh menang minimal 2-0 pada leg dua semifinal melawan Atletico Madrid di Allianz Arena, Selasa (3/5/2016).

Menurut mantan bek AS Roma tersebut, dia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub mana pun.

Termasuk, kembali ke klub lamanya tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X