Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Berjuang, Schweinsteiger Asyik Pacaran

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Mei 2016 | 18:52 WIB
Bastian Schweinsteiger dan kekasihnya, Ana Ivanovic, di salah satu jalanan kota Madrid
GOFFPHOTOS.COM
Bastian Schweinsteiger dan kekasihnya, Ana Ivanovic, di salah satu jalanan kota Madrid

Di saat para pemain Manchester United berjuang mengamankan tempat di zona Liga Champions, gelandang Bastian Schweinsteiger asyik menikmati waktu berdua dengan kekasihnya yang merupakan petenis terkenal dari Rusia, Ana Ivanovic.

Schweinsteiger sedang absen memperkuat United lantaran masih dibekap cedera lutut. Ia masuk ruang perawatan sejak 23 Maret 2016.

Guna mengisi waktu luang sekaligus pemulihan, Schweinsteiger terbang ke Spanyol bersama Ivanovic menjelang akhir pekan lalu.

Dua sejoli itu tampak mesra di salah satu jalanan kota Madrid.

Ada sesuatu yang menarik dari penampilan Schweinsteiger. Sang pemain jalan-jalan dengan menggunakan pelindung di lutut kanan.

Baca juga:

Schweinsteiger datang ke Spanyol untuk menemani Ivanovic yang ikut serta dalam ajang Madrid Terbuka.

Ivanovic melangkah ke babak kedua usai menyingkirkan Katerina Siniakova asal Republik Ceska lewat pertarungan 3 set (6-3, 3-6, 6-4).

Usai mendukung kekasihnya, Schweinsteiger kembali ke Inggris untuk menyaksikan United menjamu Leicester City di Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Duel ini berakhir imbang 1-1.

 

Met Eric Cantona today! One of my favorite players when I was a child. #legend #mufc

A photo posted by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on

Hasil tersebut membuat United tertahan di peringkat ke-5 klasemen dengan perolehan 60 poin dari 35 pertandingan. Mereka tertinggal 4 angka dari Manchester City yang ada di tangga ke-4 atau batas akhir zona Liga Champions.

[video]http://video.kompas.com/e/4873119709001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X