Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Dianggap 'Biasa' Oleh Semen Padang

By Yosrizal - Senin, 2 Mei 2016 | 17:37 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dan kapten Hengky Ardiles (kanan) latihan jelang final Piala Jenderal Sudirman di SUGBK pada 23 Januari 2016. Semen Padang akan kembali ke SUGBK dan dijamu Persija.
FERNANDO RANDY/BOLA
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dan kapten Hengky Ardiles (kanan) latihan jelang final Piala Jenderal Sudirman di SUGBK pada 23 Januari 2016. Semen Padang akan kembali ke SUGBK dan dijamu Persija.

PADANG, JUARA.net – Optimisme Semen Padang menapak laga kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 semakin menebal. Melawan Persija Jakarta pada laga perdana tandang, skuat berjulukan Kabau Sirah semakin percaya diri.

Semen Padang akan dijamu Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (8/5/2016). Kemenangan pada laga perdana atas PSM Makassar membuat Kabau Sirah punya modal bagus untuk melanjutkan tren positif.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengatakan Persija adalah lawan berat yang punya tradisi hebat dalam sejarah sepak bola Indonesia. Tetapi, Nil menilai semua tim sama pada TSC 2016 sehingga sama-sama bisa saling mengalahkan.

”Kami memang menganggap Persija itu tim kuat dan punya sejarah panjang di kancah sepak bola nasional. Tetapi, kami punya semangat habat untuk bisa mengalahkan mereka,” kata Nilmaizar.

”Lagi pula, kemenangan pertama melawan PSM semakin memotivasi anak-anak untuk terus memetik poin demi poin dalam pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Baca juga:

Semangat yang sama juga disampaikan kapten Semen Padang, Hengky Ardiles. Pemain yang baru sembuh dari cedera itu mengaku sudah terbiasa melawan Persija apalagi di SUGBK.

Menurut Hengky, tak ada yang perlu dikhawatiran, termasuk dukungan suporter tuan rumah, Jakmania.

”Biasa saja. Tetapi, kami tidak menganggap enteng lawan. Kami yakin dan percaya kalau tim sehebat Persija bisa kami kalahkan,” tuturnya.

”Suporter Persija, Jakmania yang bakal mendominasi stadion juga bukan masalah. Saya yakin para perantau termasuk kelompok suporter kami seperti The Kmers dan Spartacks juga bakal hadir,” tambah Hengky.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871030971001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X