Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Luar Biasa Madura United atas PS TNI

By Senin, 2 Mei 2016 | 11:23 WIB
Ekspresi pemain PS TNI (baju hijau) yang kecewa akibat kalah dari Madura United dalam laga Torabika Soccer Championship, Minggu (1/5/2016) malam, di Stadion Siliwangi, Bandung, yang berakhir dengan skor 1-2.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Ekspresi pemain PS TNI (baju hijau) yang kecewa akibat kalah dari Madura United dalam laga Torabika Soccer Championship, Minggu (1/5/2016) malam, di Stadion Siliwangi, Bandung, yang berakhir dengan skor 1-2.

Madura United sukses mewujudkan ambisinya membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas PS TNI di Stadion Siliwangi dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Pada laga perdana, Minggu (1/5/2016) malam, Madura United menang dengan skor 2-1 (2-0) melalui gol Rodrigues A Pablo pada menit ke-20 dan Slamet Nurcahyo pada menit ke-27. Sedangkan gol tunggal PS TNI dicetak Tambun Naibaho pada menit ke-89.

Torehan ini memastikan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, sangat bersyukur. Apalagi, bisa mengalahkan PS TNI dalam laga yang berstatus tuan rumah bagi mereka.

"Luar biasa bisa menang dari tim yang punya semangat. Mereka lari selama pertandingan dan kami berhasil mengimbangi. Hal itu semua tidak lepas kerja keras," ucap dia kepada wartawan usai pertandingan.

"Kemenangan ini penting karena kami sudah melangkah dengan baik dan akan lebih ringan untuk menghadapi laga berikutnya," sambungnya.

Sedangkan bagi PS TNI, kekalahan ini memang sangat disayangkan. Apalagi mereka menjadi tuan rumah dalam laga perdana. Namun hasil pahit ini harus diterima Legimin Rahardjo dkk akibat terlambat panas.

"Di babak pertama kami tidak bermain bagus. Namun, di babak kedua, kita baru keluar menyerang dan senang karena perubahan permainan," jawab Eduard Tjong pelatih PS TNI saat temu pers.

"Ini masih laga perdana kami dan mungkin masih sedikit canggung. Kami masih punya waktu seminggu untuk membenahi. Saya optimistis anak-anak akan bangkit dan meraih kemenangan pada laga selanjutnya," tutur Eduard.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X