Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Hendak Tanding, Stadion Malah Dikunci

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 1 Mei 2016 | 15:13 WIB
Suporter Persik Kediri yang hendak memberi dukungan kepada tim kesayangannya tak bisa masuk Stadion Merdeka karena dikunci, Minggu (1/5/2016).
DOK. KAS HARTADI
Suporter Persik Kediri yang hendak memberi dukungan kepada tim kesayangannya tak bisa masuk Stadion Merdeka karena dikunci, Minggu (1/5/2016).

Pertandingan antara Laga FC dan Persik Kediri tampaknya mengalami penundaan. Hal ini diketahui dari kondisi Stadion Merdeka, Jombang, yang dikunci. 

Pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B antara Laga FC dan Persik sedianya dilangsungkan pada Minggu (1/5/2016) mulai pukul 15.30 WIB. Namun, ketika tim Persik sudah tiba, kondisi stadion masih terkunci.

"Kami mau main tidak bisa karena stadion dikunci. Katanya, belum dapat izin dari pihak kepolisian," ujar Kas Hartadi, pelatih Persik, kepada JUARA, Minggu (1/5/2016).

"Hal ini aneh karena sebenarnya tadi malam saat pertemuan manajer berjalan lancar dan hadir dari pihak kepolisian. Sekarang, malah belum bisa masuk stadion. Sayang sekali ada gangguan seperti ini," ujar dia.

Bukan hanya Persik yang sudah tiba di stadion. Pendukung fanatik mereka, Persikmania, juga sudah hadir. Namun, mereka harus gigit jari karena kemungkinan laga tersebut batal karena ketiadaan izin dari pihak kepolisian.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X