Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terancam Kehilangan Posisi, Bobby Satria Tak Khawatir

By Yan Daulaka - Minggu, 1 Mei 2016 | 10:41 WIB
Bobby Satria terancam kehilangan tempat reguler sebagai pemain bertahan Bali United
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bobby Satria terancam kehilangan tempat reguler sebagai pemain bertahan Bali United

 Kehadiran dua pemain asing di lini belakang Bali United mengancam posisi Bobby Satria. Namun, Bobby mengaku siap bersaing dan tak mempermasalahkan kehadiran "kompetitornya" itu. 

Setelah kehadiran Kiko Insa yang pindah dari Arema Cronus,  Bali United kembali kedatangan bek tangguh asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, Ahn Byung Keon dua hari jelang laga perdananya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Minggu (1/5/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ya, pemain kelahiran 8 Desember 1988 yang pernah bermain di Bangkok FC, Thailand, ini bakal melengkapi jumlah legiun asing di skuat Serdadu Tridatu jika memenuhi persyaratan termasuk lolos test kesehatan.

Nah, jika pemain ini bergabung, maka dipastikan beberapa nama pemain lokal di barisan pertahanan khususnya bek tengah bakal terancam minggir.

Baca Juga:

Bobby Satria, bek tengah, yang juga sering dipercaya sebagai kapten tim mengaku jika dirinya tak kawatir dengan posisinya selama ini, termasuk dengan kehadiran Kiko Insa ataupun nanti Ahn Byung Keon.

'Saya tidak kawatir dengan kehadiran bek-bek asing. Saya selalu siap jika dipercaya pelatih," ucap dia, Sabtu (30/4/2016). 

"Menurut saya, kehadiran mereka tentu membuat saya termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik.' tutur bek asal Padang, Sumatera Barat ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X