Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Berat, Madura United Optimis Amankan Poin di Siliwangi

By Fifi Nofita - Minggu, 1 Mei 2016 | 08:43 WIB
Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira (kedua dari kanan), menghadiri konferensi pers pada Sabtu (30/4/2016).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira (kedua dari kanan), menghadiri konferensi pers pada Sabtu (30/4/2016).

Pelatih Madura United (MU) FC, Gomes De Oliveira mengaku pertandingan perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi, Minggu (1/5/2016) malam, bukan laga yang mudah bagi pasukannya.

Pasalnya, pada pertemuan sebelumnya di Piala Gubernur Kalimantan Timur, 5 Maret lalu, PS TNI mampu menyulitkan anak asuhnya. Pada laga pamungkas Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu, Madura United harus puas bermain imbang dengan Legimin Raharjo cs.

"Kami akan hadapi pertandingan sulit. Kami pernah bertemu dengan mereka di turnamen sebelumnya. Mereka cukup menyulitkan," ucap Gomes di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Baca Juga:

Arsitek asal Brasil ini menuturkan, akan menginstruksikan pasukannya untuk mewaspadai seluruh pemain PS TNI. Menurut dia, semua penggawa tim yang dilatih Edward Tjong tersebut memiliki kemampuan yang cukup mempuni.

"Yang saya lihat mereka punya kemampuan sama. Semua pemain harus dijaga agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kami inginkan," ungkapnya.

Tim MU sendiri sendiri menurut Gomes datang ke Bandung dengan kekuatan penuh, tidak ada pemain yang mengalami masalah. Pasukannya sudah siap menghadapi pertandingan perdana di kandang PS TNI.


Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira (kiri), berbicara dalam konferensi pers pada Sabtu (30/4/2016).(FIFI NOVITA/JUARA.NET)

Gomes merasa optimistis pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa menunjukan kemampuan terbaik. Dengan begitu, peluang untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana bisa diraih.

"Kami harus siap hadapi kesulitan. Tentunya, Madura siap dan pemain komplet serta fit dan sudah siap bertanding. Harapan saya, penampilan pemain bisa maksimal, tunjukan performa terbaik, dan membawa hasil terbaik," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X