Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Belum Bisa Kunci Tiket Eropa Usai Ditahan Imbang Chievo

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Mei 2016 | 03:50 WIB
Sergio Pellisier (kiri) berebut bola dengan Nenad Tomovic di pertandingan Chievo melawan Fiorentina yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (30/4/2016) waktu setempat.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Sergio Pellisier (kiri) berebut bola dengan Nenad Tomovic di pertandingan Chievo melawan Fiorentina yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (30/4/2016) waktu setempat.

Fiorentina belum bisa mengunci tiket untuk berlaga di pentas Liga Europa musim depan setelah ditahan imbang 0-0 Chievo di Stadion Marc'Antonio, Sabtu (30/4/2016) waktu setempat.

Fiorentina butuh tambahan tiga poin untuk bisa mengamankan tiket Liga Europa. Namun, tambahan satu poin membuat mereka sekarang baru mengemas 60 poin di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Meski tampil sebagai tim tamu, Fiorentina bisa mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama.

Tampil lebih menekan membuat mereka mendapatkan banyak peluang, namun tidak ada satu pun yang berujung lahirnya gol.

Baca Juga:

Sementara itu, Chievo terbilang lebih efektif dalam menciptakan peluang bagus meski kalah dalam perolehan jumlah peluang. Namun, tetap tidak satu peluang pun menjadi gol.

Menurut catatan Soccernet, Fiorentina menciptakan 21 peluang dengan lima diantaranya tepat sasaran. Sementara itu, Chievo hanya memperoleh sembilan peluang dengan empat peluang tepat sasaran.

Pada pertandingan sebelumnya Torino tampil mengejutkan di Stadion Friuli melawan Udinese. Tim asuhan Giampiero Ventura memetik kemenangan besar 5-1 atas Udinese.

Gol dari Pontus Jansson pada menit ke-12 mengawali pesta gol Torino. Pada menit terakhir babak pertama gol dari Afriyie Acquah menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0.

Di awal babak kedua Udinese sempat mencetak gol balasan pada menit ke-47 dari bek Felipe.

Akan tetapi, Torino membalas dengan mencetak tiga gol tambahan dari Josef Martinez (50'), (83'), dan Andrea Belotti (56'). Tim berjulukan Il Toro pun memastikan kemenangan besar 5-1 atas Udinese.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X