Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Sanjung Pemain Argentina Milik Sevilla

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 Mei 2016 | 07:05 WIB
Pemain Sevilla FC, Ever Banega bertepuk tangan kepada penonton saat ia meninggalkan lapangan pada pertandingan UEFA Champion League Grup D melawan VfL Borrusia Monchengladbach di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan 15 September 2015 Sevilla, Spanyol
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain Sevilla FC, Ever Banega bertepuk tangan kepada penonton saat ia meninggalkan lapangan pada pertandingan UEFA Champion League Grup D melawan VfL Borrusia Monchengladbach di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan 15 September 2015 Sevilla, Spanyol

Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, mengaku kagum dengan gelandang milik Sevilla, Ever Banega (27). Hal itu semakin menguatkan rumor ketertarikan Inter terhadap pemain asal Argentina tersebut.

Penampilan Banega musim ini tergolong mengesankan. Salah satunya ketika Sevilla mengimbangi Shakhtar Donetsk dengan kedudukan 2-2, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa, Rabu (27/4/2016) waktu setempat.

Sejatinya, Inter sempat dilaporkan tertarik dengan gelandang andalan Manchester City, Yaya Toure. Namun, Mancini mengaku kesulitan membujuk pemain Pantai Gading tersebut untuk bergabung ke Inter.

Alhasil, Inter dikabarkan mengalihkan target buruannya kepada pemain lain. Pemain yang sering disebut sebagai incaran Inter adalah Banega.

Rumor itu pun semakin menguat usai Mancini melontarkan pujiannya untuk Banega. Menurut Mancini, Banega termasuk pemain berpengalaman dan memiliki kualitas.

"Banega adalah pemain Sevilla. Jadi, terlalu prematur jika kita membahas tentang dia sekarang," ujar Mancini saat konferensi pers jelang laga kontra Lazio, Sabtu (30/4/2016).

Baca Juga:

"Dia mempunyai kemampuan yang bagus dan berpengalaman. Dia juga bermain untuk tim nasional Argentina. Namun, dia tak bermain untuk Inter," ucap pelatih berusia 51 tahun itu.

Banega merupakan pemain jebolan akademi Boca Juniors. Hijrah dari Argentina, Banega memutuskan bergabung dengan Valencia, dan sempat pula dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Usai disekolahkan di Atletico, Banega kembali dipinjamkan Valencia ke Newell's Old Boys selama setengah tahun. Memasuki Agustus 2014, dia akhirnya diboyong Sevilla dengan status permanen.

"Sulit untuk mengatakan jenis pemain seperti apa yang kami cari pada bursa transfer. Hal itu tergantung dari situasi yang berkembang saat musim panas nanti," kata Mancini.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X