Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Persib Ini Bersyukur Dapat Kesempatan Bermain

By Fifi Nofita - Minggu, 1 Mei 2016 | 06:01 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagiak skuat Maung Bandung pada TSC A 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagiak skuat Maung Bandung pada TSC A 2016.

Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapat kesempatan bermain dalam pertandingan perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Penggawa jebolan Diklat Persib ini mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan bermain dalam pertandingan dengan tensi yang cukup tinggi tersebut, walaupun pada laga yang digelar malam hari itu ia masuk pada menit ke-77 menggantikan Samsul Arif.

"Tentunya senang dan bersyukur karena pada pertandingan itu diberi kesempatan turun walaupun pada babak kedua," kata Febri seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib pada pertandingan perdana ini harus puas berbagi angka dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini, setelah laga berakhir dengan skor 1-1. Sriwijaya FC membuka keunggulan melalui Alberto Goncalves sebelum dibalas Tantan saat injury time.

Baca Juga:

Bow, sapaan akrabnya mengungkapkan, hasil pertandingan tersebut menurutnya kurang bagus, karena tim gagal meraih poin penuh dalam laga kandang.

"Kalau mengenai hasil pastinya kurang memuaskan, karena kami hanya bermain draw," ucap pemain bernomor punggung 19 ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengaku pada debutnya dalam turnamen jangka panjang tersebut ia belum tampil maksimal dan masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

"Saya kira masih bertahap, step by step, mungkin dalam beberapa waktu ke depan bisa lebih memberikan yang terbaik. Kalau dipercya lebih saya akan membuktikannya dan memberikan penampilan yang lebih maksimal," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X