Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Ultimatum' Daniel Sturridge untuk Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 30 April 2016 | 19:04 WIB
Penyerang Liverpool FC, Daniel Sturridge, saat berada di areak teknik timnya dalam laga Premier League melawan Newcastle, 6 Desember 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool FC, Daniel Sturridge, saat berada di areak teknik timnya dalam laga Premier League melawan Newcastle, 6 Desember 2015.

Bomber Liverpool FC, Daniel Sturridge meminta sang pelatih, Juergen Klopp, memainkan dirinya lebih sering. Sturridge tidak ingin berlama-lama di bangku cadangan.

Sturridge tidak bermain ketika Liverpool kalah 0-1 melawan Villareal pada leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (28/4/2016).

Selain itu, penyerang asal Inggris tersebut juga baru tiga kali menjadi starter dari tujuh laga The Reds.

"Saya tipe pemain yang ingin bermain terus-menerus. Itulah sebabnya ketika saya tidak menjadi starter atau saya diganti, saya sulit menerimanya," ujar Sturridge.

Dia pun meminta Juergen Klopp mendengarkan aspirasinya tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4859689367001_ackom_pballball[/video]

Sturridge memang tidak menampik pembaruan yang dibawa Klopp ke skuat, namun dia berharap pelatih asal Jerman tersebut melihat usahanya untuk mempertahankan tempat di posisi starter.

"Saya antusias bekerja dengan Klopp, serta prospek kami ke depan. Saya akan berusaha untuk bertahan di lapangan, karena saat ini saya merasa fit," kata Sturridge.

Kiprah Sturridge bersama Liverpool beberapa kali terhalang cedera.

Terakhir, mantan penyerang Chelsea dan Manchester City tersebut absen selama dua bulan karena cedera pinggang pada Desember 2015.

Total, Sturridge sudah mencetak 51 gol dari 88 kali bermain bersama Liverpool.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X