Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Pelatih Arema, Persiba Itu Misterius

By Ovan Setiawan - Jumat, 29 April 2016 | 22:35 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija tak menjadikan laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Piala Gubernur Kaltim sebagai patokan.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija tak menjadikan laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Piala Gubernur Kaltim sebagai patokan.

MALANG, JUARA.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mulai menaruh kewaspadaan tinggi pada calon lawan anak asuhnya. Arema Cronus akan kedatangan Persiba Balikpapan pada laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.  

Kedua klub ini akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (1/5/2016). Bagi Arema, Persiba sepertinya adalah tim misterius, meskipun mereka pernah bertemu di semifinal Piala Gubernur Kaltim.

Pada semifinal yang menggunakan format trofeo tersebut, tim berjulukan Singo Edan hanya melawan Persiba selama 45 menit. Saat itu, Arema berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Dendi Santoso.

Milo, sapaan Milomir Seslija, pantas bila tidak menjadikan laga tersebut sebagai patokan. Sebab Persiba jelang bergulirnya TSC A melakukan perombakan besar-besaran dengan dimulai dari mengganti pelatih.

 

Mereka sebelumnya ditangani oleh Eduard Tjong dan kini dibesut oleh pelatih asal Brasil, Jaino Matos. Menangani Persiba, Jaino membawa optimisme tinggi dengan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman.

Gelandang lincah Okto Maniani serta pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, dua nama yang menjadi harapan baru bagi tim berjulukan Beruang Madu ini. ”Persiba tim bagus, mereka banyak melakukan perubahan,” ujar Milo.

Meski demikian, Milo mengaku sudah mengantisipasi gaya permainan Persiba. ”Kami sudah siapkan strategi untuk melawan Persiba,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4869011777001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X