Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bima Sakti Tertarik Ikuti 'Jejak' Bambang Pamungkas

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 April 2016 | 14:55 WIB
Legenda tim nasional (timnas) Indonesia, Bima Sakti, hadir sebagai salah satu tamu undangan dalam acara yang bertajuk
JUARA.NET
Legenda tim nasional (timnas) Indonesia, Bima Sakti, hadir sebagai salah satu tamu undangan dalam acara yang bertajuk

Gelandang veteran, Bima Sakti, ikut mengomentari penampilan perdana Bambang Pamungkas alias Bepe sebagai pembicara publik. Pemain sekaligus asisten pelatih Persiba Balikpapan itu juga tertarik mengikuti jejak Bepe sebagai motivator.

Pada acara yang bertajuk "#BEPE20Bicara Battle of Life: Cinta vs Tanggung Jawab" yang berlangsung di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/4/2016) malam, Bima Sakti hadir sebagai salah satu tamu undangan. Eks kapten tim nasional (timnas) Indonesia itu memberikan tanggapannya usai menyaksikan Bepe tampil di panggung.

"Ya, Bepe memang terkesan sombong dan cuek. Namun, kita bisa lihat pada acara ini, sebetulnya dia pribadi yang perhatian, terutama untuk rekan-rekan seprofesinya," ucap Bima.

Bima Sakti juga menceritakan bentuk perhatian yang Bambang Pamungkas curahkan kepada teman-teman satu timnya tersebut. Legenda hidup timnas Indonesia itu mengatakan Bepe rela gajinya tidak dibayarkan demi keadilan untuk rekan-rekan setimnya.

Baca juga:

"Saat maraknya keterlambatan gaji, Bepe sampai menolak dibayarkan gajinya. Karena, saat itu hanya dirinya saja yang ditawari, namun, tidak untuk rekan-rekannya yang lain," kata eks pemain klub Swedia, Helsingborgs IF.

"Bepe adalah sosok pemain yang sangat memegang prinsipnya. Apabila sebuah hal itu memang benar, maka dia akan bilang benar. Jika tidak, Bepe juga tidak segan untuk bilang tidak," ujar Bima.

Saat ditanya apakah nantinya bakal melakoni hal serupa Bepe, Bima mengaku belum tahu. Namun, pria berusia 40 tahun itu, tidak menampik jika dirinya memang tertarik berbagi pengalamannya kepada publik.

"Saya belum tahu akan mencobanya atau tidak. Namun, yang pasti saya tertarik setelah melihat Bepe beraksi di atas panggung. Tetapi, kayaknya Bepe lebih jago untuk itu," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X