Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Starting XI Villarreal Vs Liverpool: Sturridge Cadangan

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 April 2016 | 01:45 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newcastle United, dalam lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (23/4/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newcastle United, dalam lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (23/4/2016).

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, melakukan rotasi di sektor depan dalam leg pertama semifinal Liga Europa 2015-2016 di markas Villarreal, Kamis (28/4/2016).

Klopp menyimpan Daniel Sturridge di bangku cadangan. Penyerang asal Inggris itu tak pernah absen mencetak gol dalam 4 laga terakhir Premier League.

Untuk urusan mencetak gol, Klopp mempercayakan kepada duet Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Dua bomber tersebut disokong oleh kuarter gelandang yang terdiri dari Adam Lallana, Joe Allen, Lucas Leiva, dan James Milner.

Sementara itu, kubu Villarreal menurunkan pemain terbaiknya. Cedric Bakambu dan Roberto Soldado menjadi andalan tim tuan rumah untuk menjebol gawang Liverpool.

VILLARREAL: 1-Sergio Asenjo, 2-Mario Gaspar, 11-Jaume Costa, 6-Victor Ruiz, 24-Eric Bailly, 21-Bruno, 8-Jonathan dos Santos, 4-Tomas Pina, 18-Denis Suarez, 9-Roberto Soldado, 17-Cedric Bakambu

Pelatih: Marcelino

LIVERPOOL: 22-Simon Mignolet, 4-Kolo Toure, 6-Dejan Lovren, 2-Nathaniel Clyne, 18-Alberto Moreno, 7-James Milner, 21-Lucas Leiva, 20-Adam Lallana, 24-Joe Allen, 10-Philippe Coutinho, 11-Roberto Firmino

Pelatih: Juergen Klopp

Wasit: Damir Skomina


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X