Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Liverpool Ini Temukan Performa Terbaik bersama Klopp

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 April 2016 | 02:15 WIB
Bek Liverpool FC, Alberto Moreno (kiri), memeluk Manajer Juergen Klopp saat merayakan kemenangan tim atas Rubin Kazan dalam laga fase Grup B Liga Europadi Stadion Kazan Arena, Moskow, Rusia, pada 5 November 2015.
EPSILON/GETTY IMAGES
Bek Liverpool FC, Alberto Moreno (kiri), memeluk Manajer Juergen Klopp saat merayakan kemenangan tim atas Rubin Kazan dalam laga fase Grup B Liga Europadi Stadion Kazan Arena, Moskow, Rusia, pada 5 November 2015.

Bek kiri Liverpool FC, Alberto Moreno, memuji kepemimpinan Manajer Juergen Klopp. Berkat Klopp, pemain berusia 23 tahun itu berhasil menemukan performa terbaiknya sebagai pemain sepak bola.

Moreno sempat mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya saat pertama kali bergabung ke Liverpool pada awal musim 2014-2015 di bawah arahan Manajer Brendan Rodgers.

"Saya memiliki awal yang sulit bersama Brendan. Dia tampak tidak begitu banyak mengandalkan saya. Saya mengikuti sesi latihan, dalam kondisi 100 persen, dan tidak banyak bermain. Namun, kini semua itu adalah masa lalu," ucap Moreno.

Performa Moreno kini semakin membaik setelah Klopp menangani Liverpool sejak Oktober 2015. Pemain asal Spanyol itu mengaku mendapatkan perlakuan berbeda yang membuatnya bisa tampil maksimal.

Baca Juga:

"Klopp telah memberikan kepercayaan besar yang membuat saya kini berada pada salah satu momen terbaik sebagai pesepak bola," kata Moreno.

Selain membahas tentang performanya bersama Liverpool, Moreno juga berkomentar soal pertandingan semifinal Liga Europa menghadapi Villarreal. Mantan pemain Sevilla itu mengaku Liverpool bukan tim favorit karena empat klub semifinalis memiliki kekuatan yang merata.

"Saya tidak suka melabeli diri sebagai favorit. Empat tim yang berada di babak semifinal memiliki kekuatan yang merata," tutur Moreno.

"Bisa mencapai babak ini sudah sangat sulit. Mulai sekarang, setiap tim dapat memenangkan pertandingan. Tentu saja kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan atas Villarreal," ujarnya.

Pada musim 2015-2016, Moreno telah tampil dalam 30 pertandingan Premier League. Pada laga terakhir kontra Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (23/4/2016), Moreno pun memberi kontribusi besar kepada tim dengan menyumbangkan dua assist pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4859689367001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X