Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun Baru Bisa Perkuat Persib Sekitar Bulan Juli

By Budi Kresnadi - Kamis, 28 April 2016 | 20:00 WIB
Gelandang serang Zulham Zamrun saat diperkenalkan sebagai salah satu pemain Persib pada TSC A di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (23/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang serang Zulham Zamrun saat diperkenalkan sebagai salah satu pemain Persib pada TSC A di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (23/4/2016).

Pemain ke-27 yang dikontrak Persib musim ini, Zulham Zamrun, masih belum terlihat di Bandung. Usai mengikuti peluncuran tim akhir pekan lalu, sang penyerang kembali ke Jakarta.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan pemain terbaik turnamen Piala Presiden itu sedang menjalani pemulihan cedera di ibukota, seperti yang ia lakukan selama ini.

"Saya belum tahu kondisi terakhirnya karena dia tidak bersama dengan tim," ujar Dejan kepada wartawan usai latihan di lapangan Football Plus, Bandung Barat, Kamis (28/4/2016).

Baca Juga:

Pelatih asal Serbia ini memperkirakan jika proses pemulihan berjalan lancar, Zulham baru bisa main sekitar bulan Juli mendatang.

Artinya, penyerang sayap asal Ternate ini akan lumayan lama absen di ajang Kejuaraan Sepak Bola Torabika.

Dejan berharap Zulham bisa pulih lebih cepat sehingga amunisi Maung Bandung mumpuni untuk mengarungi turnamen jangka panjang yang akan mulai bergulir pada 30 April mendatang.

"Tentu akan lebih baik bagi Persib jika semua pemain berada dalam kondisi siap tempur menjalani kompetisi yang diperkirakan bakal berjalan ketat ini," ujar Dejan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4860442434001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X