Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sehari bersama Ali Adrian

By Kamis, 28 April 2016 | 21:34 WIB
Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlari di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlari di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Pebalap muda Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro, tengah mempersiapkan diri untuk turun pada Moto2 European Championship 2016. JUARA punya kesempatan merekam aktivitas Adrian pada Rabu (27/4/2016).

Adrian mengawali hari dengan bangun pada pukul 04.00 WIB. Setelah salat Subuh dan mempersiapkan diri, Adrian berenang di Damai Indah Golf, daerah BSD Serpong, Tangerang, pada pukul 05.00-09.00 WIB.

Setelah berenang, Adrian menuju ke kawasan Gelora Bung Karno untuk menjalani latihan high performance di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC).

JUARA bertemu Adrian di ISMC pada pukul 11.00 WIB. JUARA lalu mengikuti Adrian melakukan berbagai latihan fisik.

Selama berlatih, Adrian ditemani instruktur dari ISMC. Fokus latihan yang dilakukan Adrian antara lain untuk upper body, expulsive muscle, dan reflex balance.


Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlari di atas treadmill di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)
"Melakukan ketiga latihan tersebut dengan disiplin sangat penting bagi saya, karena itu berpengaruh pada performa saya di atas motor," ujar Adrian.


Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlatih fisik di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (27/4/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)


Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlatih fisik di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)


Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlatih fisik di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)

Latihan di ISMC selesai pada pukul 13.00 WIB. Setelah salat, Adrian ditemani JUARA makan siang di salah satu restoran Jepang yang ada di fx Senayan, Jakarta.


Pebalap Indonesia, Ali Adrian, menikmati makan siang di salah satu rumah di fx Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)
Puas bersantap siang, kami meninggalkan fx pada pukul 15.15 WIB. Setelah salat Asar, Adrian berlatih lari mengelilingi stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berlari di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).(RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)

Adrian berlari sejauh 10 km dalam 45 menit. Sebelum pulang untuk beristirahat, Adrian menyempatkan diri mampir ke kantor JUARA di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X