Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jayapura Panas, Camargo Khawatir Tanpa Water Break

By Segaf Abdullah - Kamis, 28 April 2016 | 08:15 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo (bertopi) dalam sesi latihan terakhir skuat Macan Kemayoran sebelum ke Jayapura di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Paulo Camargo (bertopi) dalam sesi latihan terakhir skuat Macan Kemayoran sebelum ke Jayapura di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

Persija Jakarta memulai kegiatan di Jayapura dengan menjalani latihan di lapangan Hamadi pada Rabu (27/4/2016) sore. Pelatih Paulo Camargo mengatakan cuaca di Ibu Kota Papua cukup panas. Dia pun sedikit khawatir dengan tak adanya water break.   

Persija akan melakoni laga perdana sekaligus partai pembuka di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Mereka dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura pada Jumat (29/4/2016). 

"Papua sangat panas, tetapi mereka memiliki kualitas lapangan yang bagus. Besok pagi, kami akan mencoba Stadion Mandala. Saya pikir, kami sudah siap untuk menghadapi Persipura," ucap Camargo.

Selain itu, menanggapi tidak adanya water break dalam TSC 2016, Camargo punya pendapat soal ini. Menurut dia, sesi tersebut penting untuk menjaga performa setiap pemain yang bertanding.

Baca juga:

"Water break sangat baik untuk menjaga penampilan pemain. Saya rasa, sesi tersebut penting saat kami bermain di siang hari. Namun, tidak perlu saat kami bermain pada malam hari," kata pelatih yang kerap mengenakan topi hitam itu.

Persija akan melaksanakan latihan terakhirnya di Stadion Mandala, Jayapura, pada Kamis (28/4/2016). Dirinya juga mengatakan, timnya hanya akan berlatih ringan untuk menjaga stamina para pemain.

"Kami akan mencoba lapagan besok. Kami sedikit mengurangi intensitas latihan fisik agar stamina pemain tak terbebani," tuturnya.

Persija dijadwalkan bersua Persipura Jayapura dalam laga pembuka TSC 2016. Menurut situs resmi TSC, IndonesianSC.com, kick-off laga ini pada pukul 16.00 WIB.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X