Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Dikalahkan Tim PON, Pelatihnya Justru Senang

By Fifi Nofita - Rabu, 27 April 2016 | 22:15 WIB
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong dalam sebuah latihan di Stadion Kartika, Cilodong, Depok pada Rabu (13/4/2016) sore.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong dalam sebuah latihan di Stadion Kartika, Cilodong, Depok pada Rabu (13/4/2016) sore.

1 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.  

Pada pertandingan tersebut, tim Jawa Barat mampu mencetak gol pada menit ke-23 melalui Ahmad Sefuloh. Selain itu, tensi pertandingan yang cukup tinggi membuat PS TNI harus bermain dengan 10 orang di babak kedua.

Bek PS TNI, Manahati Lestusen mendapatkan kartu merah. Seusai pertandingan, Eduard Tjong menuturkan, hasil pertandingan tersebut menjadi bahan evaluasi baginya sebelum anak asuhnya tampil di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

”Biar anak-anak tahu diri-lah sebelum menghadapi TSC, mereka baru lawan tim untuk PON ini harus kerja keras. Jadi, hasil ini bagus buat evaluasi dan terlihat tim ini masih banyak yang harus diperbaiki,” ujar Edu, sapaan Eduard Tjong.

Baca juga:

Pada pertandingan yang sempat diguyur hujan tersebut, mantan pelatih Persiba Balikpapan ini melihat barisan belakang, tengah, hingga depan timnya belum tampil maksimal. Semua itu terbukti tim Jawa Barat bisa merepotkan anak asuhnya.

”Itu yang saya bilang, kami punya masalah pada penyelesaian akhir. Tetapi selepas laga ini, persoalan bertambah kalau lini belakang tim ini juga bermasalah,” tuturnya.

Namun, Eduard Tjong tetap yakin anak asuhnya bakal tampil sesuai harapan di TSC 2016, khususnya laga perdana. PS TNI akan memulai perjuangan saat menjamu Madura United, Minggu (1/5/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4864795439001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X