Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Merapat ke AS Roma?

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 27 April 2016 | 19:51 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, tampil pada laga Liga Champions kontra PSV Eindhoven, di Stadion Philips, 15 September 2015.
JOHN THYS/AFP
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, tampil pada laga Liga Champions kontra PSV Eindhoven, di Stadion Philips, 15 September 2015.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, berpeluang hijrah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma. Hal itu disampaikan langsung oleh sang agen, Luciano D'Onofrio.

Fellaini, 28 tahun, dilaporkan berkunjung ke Stadion Olimpico, Roma, pada Senin (25/4/2016). Pemain dengan rambut kribo itu menyaksikan langsung laga Serie A antara AS Roma dan Napoli.

Kemunculan Fellaini di ibu kota Italia pun memunculkan rumor bahwa pemain asal Belgia itu bakal bergabung ke AS Roma pada musim depan.

"Dia berada di Roma untuk berlibur. Sejauh ini, kami belum menjalin komunikasi dengan AS Roma," ujar D'Onofrio, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Rabu (27/4/2016).

Baca Juga:

Kendati demikian, sang agen tak menutup kemungkinan bahwa Fellaini bisa bergabung ke AS Roma pada masa mendatang.

"Saya kira AS Roma adalah kemungkinan yang perlu dipertimbangkan," ucap D'Onofrio.

Fellaini bergabung ke Manchester United dari Everton pada September 2013. Ia diboyong Manchester United saat era kepelatihan David Moyes.

Pada laga teranyarnya, Fellaini sukses mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton, di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2016).

Hasil itu juga mengantarkan Manchester United ke final Piala FA. Pada laga pamungkas, mereka bakal berhadapan dengan Crystal Palace.

[video]http://video.kompas.com/e/4862472248001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X