Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Lawan Persipura, Persija Punya Kebanggaan di Dada'

By Rabu, 27 April 2016 | 17:26 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo dalam sesi latihan terakhir skuat Macan Kemayoran sebelum ke Jayapura di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Paulo Camargo dalam sesi latihan terakhir skuat Macan Kemayoran sebelum ke Jayapura di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Pelatih Paulo Camargo menilai peluang menang Persija Jakarta pada laga pembuka Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016 terbuka. Pria asal Brasil ini tak terlalu memusingkan prediksi yang mengunggulkan Persipura Jayapura.  

Persipura akan menjamu klub berjulukan Macan Kemayoran di Stadion Mandala, Jayapura pada Jumat (29/4/2016). Paulo Camargo mengakui, anak asuhnya siap bertarung dan sangat optimistis mencuri poin di Jayapura.

Rombongan Persija yang berkekuatan 20 pemain sudah tiba di Jayapura pada Rabu (27/4/2016) pagi. Paulo Camargo mengatakan, kebanggaan Persija membuatnya yakin akan semangat juang anak asuhnya.

”Lawan Persipura, Persija punya kebanggaan di dada. Semua yang ada di Persija merasakan hal itu, saya pun optimistis menuju pertandingan ini,” kata Paulo Camargo akhir pekan lalu.

Baca juga:

Untuk target Persija pada pertandingan ini, Paulo Camargo menyebut kemenangan bukan hal yang mustahil. Pelatih asal Brasil ini menegaskan kalau tak ada yang perlu membuatnya takut, karena Ismed Sofyan dkk sudah memiliki persiapan bagus.

”Kami datang ke sini untuk bertandingan dan menang, tidak ada dalam pikiran untuk kalah. Kami siap main semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik pada laga perdana ini,” tuturnya.

Persija datang ke Stadion Mandala tanpa beberapa pemain utama yang ditinggal di Jakarta karena cedera. Mereka antara lain: bek Vava Mario Yagalo dan duo gelandang Syahroni serta Amarzukih.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X